Sunday, November 14, 2010

mereka menyebut saya....

oke aku mau nge-blog, tapi ga bisa nulis, gada yg mau ditulis, gada yg menarik, gada yg istimewa untuk ditulis, pertanyaannya, "terus ngapain nge-blog?"
jadi berlandaskan dan berasaskan semua orang yang saya kenal di dunia maya semuanya nge-blog, mulai dari blog tentang makanan (si tante ririn ni), blog tentang curhatan, my mommy cimot juga ngeblog dan yang paling radom adalah blog tentang "bahaya rokok" (ni si brader beta :P), sangat - sangat aneh, siapa juga yang berminat baca tentang bahaya rokok, tapi paling enggak dia juga nge-blog :P
oke saya yasin, terlalu banyak unsur rasis kalo aku deskripsikan diri, mulai dari yang bilang item, keriting, kurus dan banyak lagi lah yang menyakitkan lainnya
:P
jadi mulai sekarang, disaksikan olah secangkir kopi dan tukang kopinya, saya mendeklarasikan untuk menjadi blogger, yeah, BLOGGER, terdengar asik bukan? B)

No comments:

Post a Comment