Sunday, November 14, 2010

Photograpy

dari semester....*lupa, uda suka foto2


dapet kamera pocket, ga dapet, beli, oke, dibeliin
foto2, edit2, apload, hasilnya nih


blackhopeless.deviantart.com 

masih nubih sih, cupu
heheheh


tapi sekarang kameranya udah rusak, jadi udah vacum dari dunia perfotoan untuk waktu yang tidak dapat ditentukan, dan sejak kamera poket yang item dan imut2 itu rusak, aku menjadi seorang pembenci kamera, pembenci orang yang nenteng kamera, pembenci orang yang ngomongin "hunting foto yok?" atau "pake kamera apa?" lebih lebih, "itu foto di fesbuk pake DSLR ya?" -__-"
kadang masih kangen sih foto2, biar juga masih amatir tapi darah tentang foto masih mengalir derass B),
dari hasil foto2 juga bisa dapet pacar, #unyumoment, sita, pinter, cakep, dan kameranya mahal *menyakitkan, ketemu dari deviantart, yang berlanjut ke ym, dan berlanjut sampai sekarang, unyu lah pokoknya
dan hal yang menyakitkan dari foto2 adalah :
"ah biasa aja"
"SAMPAH!!!" EEEERRRR
"ih, fotonya bagus, tapi aku ga ngeri ttg foto sih", yang gini lumayan lah :D
dan banyak hinaan hinaan lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu
tp intinya, aku suka foto, aku suka menggambar cahaya, dan aku gag suka orang nenteng2 kamera.

No comments:

Post a Comment