Thursday, February 3, 2011

SUGAR MOUSE


Aku punya pacar, sita, long distance relationship yang hampir setaun aku jalanin sama Sita, iya Sita, dia sekolah di Melbourne. Selama ini ga pernah kepikiran untuk bagi hati sama yang lain, Cuma sita, aku anggap Sita itu titik balik, Sita itu seperti semen putih yang nempel kebocoran keramik dikamar mandi, dia bisa tutupin semua yang aku butuhin, dia bisa jadi apapun apapun yang aku butuh, even sometimes, she can be the lovely enemy. Dan yang paling nempel kebocoran itu, dia adaah imaginasi paling real yang pernah diputer otak aku.


Sita itu manis, pinter, saking pinternya dia sering tipu-tipu aku, dia cengeng, dia cantik, dia bisa sedot marlboro merah tanpa batuk, tapi dulu, sekarang dia insaf, dia realistis, pemikirannya itu melebihi kemanjaan sama kecengengan dia, biar lebih sering manja dan cengeng sih, dia itu, SUGAR MOUSE.

Dulu, pertama nemu Sita di Deviantart, forum sekaligus gallery foto onlien, oya, dulu tuh nemuin si Sita, waktu dia masih SMA, kelas 3, masih labil – labilnya lah, anak muda yang masih bingung memutuskan antara coki – coki atau slei olei, masih bingung cet kuku apa yang mau dipake, yang pada akhirnya kukunya dibuat seperti kertas, coret, tipe-x­, coret lagi, labil sekali.

Dia photograper, hasil fotonya banyak eksperimental, dari gambar kucing buluk sampe lights photography, Dia pake Canon EOS 50D yang harganya melebihi harga motor aku, dia juga banyak koleksi LOMO, sirik sekali saya melihat anak muda satu ini, mungkin kalo ga kenal dia ga bakalan aku pernah megang 50D.  Dia juga musisi yang sangat tidak nasionalis, mungkin lagu indonesia yang dia tau seputaran mandi madu, atau seputaran dangdut – dangdut oldskull. Dia banyak kasi aku lagu bagus, bener – bener bagus, merubah genre yang sebelumnya sangat peterpan jadi sangat – sangat SM*SH – I HEART YOU, pokoknya cenat cenut, dia banyak kasi tau aku tentang the album leaf, playradioplay, oh, atoms,  banyak lah.

Waktu SMA, jaman – jaman labilnya, dia itu vegetarian, atau kata dia sih tepatnya pesketarian (atau tulisan benernya ga tau), jadi dia ga makan daging, tp ada sih beberapa daging yang dimakan juga, Cuma lupa apa aja. Waktu kami makan bareng, di restoran jepang, jadi dia ambil salmon sushi, 2 pieces, satu dikasi aku, “cobain, enak” katanya, enak, pas dia makan, “ga tega nelen ikannya”. Tapi sekarang dia udah jadi VEGETARIAN MURTAD, semua dimakanin sama beliau, dari daging sapi, ayam, kucing, tikus, semua dimakanin, kali ini aku ga bilang dia labil kok.

Now, coldplay – waring sign spinning in my head.

Sita itu wanita, bukan, dia bukan wanita, dia anak cewek yang perasaannya sangat cewek tapi pemikirannnya sangat logis, dia bukan anak cewek yang pikirannya kalah oleh perasaan, dia anak cewek logis yang sangat berperasaan.


Cherry menthol inside, 
I find you hiding in my bedside pocket, 
Come along for the ride, 
Cola bottles and a sherbet rocket, 
No one knows, what the, 
Future holds, if we, 
Just hold on, maybe life could be sweet, 
Just a quarter of you, 
Would be better than this empty record, 
Maybe it's true, 
You could be as good as barley sugar, 
No one knows, what the, 
Future holds, if we, 
Just hold on, maybe life could be sweet, 
I am wishing what you're wishing for, 
And i am hoping what you're hoping for, 
I am wishing what you're wishing for, 
And i am hoping what you're hoping for, 

No comments:

Post a Comment