Sunday, October 9, 2011

Posting Setelah Kecelakaan

5 Oktober, Ujannya dueres, jam 6 sore, waktunya balik dari memburuh kerja, tapi karena ujannya terlalu deres dan karena aku udah capek – capek perawatan, takut rambut rusak, kulit rusak kena ujan, jadi aku beteduh dulu ditempat kerja, sambil boker, sampe setengah 7. Dianggap ujan udah mulai bersahabat, udah enggak terlalu deres, aku jalan balik, ya walaupun baru sampe ujung jalan tempat kerja ujan deres lagi, this is so kampret you know.

Karena emang niat dari awal emang pulang kerja ga langsung pulang, mau kegatelan dulu, jadilah aku ambil jalan dari depan, bukan jalan dari kampung – kampung seperti biasanya. Ujannya makin rusuh, tapi karena tanggung, udah basah, ya tetep tak bantai aja lah. Udah lumayan jauh dari tempat kerja, jalanan banjir, aku ambil jalan dari sisi tengah jalan, bukan karena takut basah kena banjir, tapi kereta tua ini kayak kucing, ga bisa kena air, langsung meninggal dia kalo kena banjir.

Jalan malem itu gelap, karena keterjeniusan aku, waktu ujan deres, dan gelap, kaca helm tetep aku tutup, ya balik lagi tadi, udah perawatan cyiin, takut muka rusak kena air ujan. Banjirnya sih berhasil dilewatin, tapi setelah itu JEDEEEER!! Aku nabrak orang! Beliau itu kebanting ke aspal, aku jatoh dari kereta, ya kebanting ke aspal juga sih memang. Bagus beliau ga meninggal, bagus aku ga dipukulin persatuan tukang becak setempat, bagus muka aku tetep terjaga helm, jadi ga lecet, bagus yang ditabrak bukan Dian Sastro¸kenapa bukan suami Dian Sastro aja yang aku tabrak Tuhaaaan…

Langsung aku bawa suami dian sastro Beliau itu, yang ternyata adalah supir angkot yang merangkap sebagai preman terminal setempat, Tuhaaaan kenapa bukan suami Dian Sastro ajaaa, kerumah sakit, bidan tepatnya. Dia dapet 10 jaitan di kepalanya yang bocor, dan aku cuma cidera bagian lengan kanan, untung bukan aku yang bocor kepalanya, ga lucu aja begitu bidannya periksa, dan mau jait dia nyeletuk “emang ga ada otaknya anak ini” …

Akhirnya setelah semuanya diurus, dan suami Dian Sastro tadi mau damai, urusan selesai, lukanya udah diobatin, gada pengeroyokan, dia keliatan masih kesakitan, tapi masih sadar sama duit, KAMPRET!! Oke, aku ganti rugi, bayar pengobatan dan kasih uang damai buat beliau, saya miskin kemudian. 

“Mungkin selama ini kamu kurang sedekah” kata si bapak
“Ga apa – apa lah sin, kalo duit bisa dicari” kata kak dame dari telpon. Iya bisa dicari kak tapi nyariknya ituuuuuu T_T .

Tapi mungkin bener, aku kurang sedekah, pelajarannya ya tobat dan sedekah lah, ga akan rugi, uang yang bakal keluar akan tetep keluar, tinggal kita milih mau cara keluarnya gimana, tabrakan, atau sedekah. Dan jangan tabrak preman, JANGAN!!

P.S. Ayank Dian Sastro, maaf ya aku ga bales bbm kamu malem itu, lagi ribet, tapi aku udah ga apa – apa kok, kamu ga perlu kuatir lagi. xoxo

2 comments: