Sunday, November 6, 2011

Selamat Pagi

Aku adalah salah satu dari sekian juta umat yang bangun tidur langsung nyariin hape, sama seperti yang lain. Nah,  buat yang pacaran atau ldr, enak, bangun tidur, liat hape, ada pacarnya yang ngirimin sms atau bbm atau nge-mention di twitter, bisa ucapan selamat pagi, atau maki – makian karena bangun kesiangan, buat yang jomblo, paling bangun tidur, liat hape, yang diliat email itupun dari facebook update, terus mandangin wallpaper yang tulisannya begini

“yasinpastikuatyasingabolehsedihyasinharussemangat” , miris


Aku adalah orang yang suka bilang selamat pagi dan diucapin selamat pagi. Ntah kenapa, begitu bangun tidur, terus liat pesan yang isinya Cuma “selamat pagi” , bikin pagi – pagi senyum – senyum sinting.
Tapi ntah kenapa juga, ga terlalu impresive buat aku kalau ucapan selamat pagi itu ditambahkan embel – embel yang merusak makna selamat pagi itu, buat aku sih. Misalnya gini :

“selamat pagi, nanti jangan lupa blablablablablablba”

 “selamat pagi, jangan lupa utang kamu, tolong cepet -  cepet dibayar ya”

Atau

“selamat pagi, yasin, hari ini aku ga masuk kerja, tolong handle ya”

Bahkan, ucapan selamat pagi yang bagus pun, kurang kena rasanya buat aku, misalnya gini :

“selamat pagi, semoga hari kamu indah, dan diberkahi, amin”

Menurut aku, selera aku sih tepatnya, ucapan selamat pagi itu, ya cukup selamat pagi.


 “ SELAMAT PAGI, :) “

No comments:

Post a Comment