Sunday, July 8, 2012

Rokoknya Dingin Sekali

Enggak seperti yang lain, nunggu jam 12 malem kan sebelum tanggal ulang tahunnya, biar pas tanggal ulang tahunnya. Kemaren Aku jam 10-an apa ya udah tidur, cuaca lagi ujan, dingin.

Tanggal 6 Juli kemaren ulang tahunku.

Sepi sekali rasanya, enggak ada satu orangpun waktu bangun tidur, karena si ibu nginep di rumah saudara dan si bapak belum bangun pagi itu. Tapi bukan sepi, aku anggap khidmat.

Kado pertama yang untuk pagi ini adalah Marlboro Ice Blash, Rokoknya dingin sekali.

Usia aku berarti 24 tahun! damn, I'm Old!

Yang pengen aku kerjain kemaren hanya kerja dengan baik, Jum'atan dan mungkin beef burger dan soda untuk malamnya akan menyenangkan, itu saja.

Semoga umur yang udah lewat ga terlalu sia - sia dan umur yang akan datang enggak akan sia - sia, Amin.

Aku ga mengharapkan ucapan apapun dari siapapun ditanggal ulang tahunku kemarin, cerahnya matahari dan kopi di pagi hari, adalah cukup.

Dan doaku kemarin :
"Tuhan, ijinkan usiaku nanti akan berguna untuk orang tuaku, Amin."

No comments:

Post a Comment